PT Nolkesatu Lowongan Kerja Customer Service Manager Terbaru 2020

Loker PT. NOLKESATU

Lowongan kerja PT Nolkesatu Sebagai Customer Service Manager - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntukan untuk anda lowongan kerja swasta yang ada di Indonesia. Tidak ketinggalan juga lowongan kerja BUMN dan lowongan kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat pendidikan anda dari lulusan SMA/SMK/D/S1. 


Saat ini PT Sedang membuka lowongan kerja dan Jika Anda berjiwa profesional, Memiliki Motivasi, Semangat, Dedikasi tinggi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami di PT untuk Mengisi Posisi Sebagai : 


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU


PT. NOLKESATU HITA AKSATA

Posisi Yang Dibutuhkan:

Customer Service Manager

Nolkesatu Hita Aksata adalah perusahaan Manpower Outsourcing yang memiliki lini bisnis di bidang Perekrutan, Perburuan Kepala, dan Manajemen SDM. Nolkesatu memiliki fondasi yang kuat untuk menjadi mitra profesional dalam mengembangkan solusi alternatif terbaik terhadap berbagai situasi yang dihadapi klien kami.

Nolkesatu selalu membangun hubungan jangka panjang dengan berbagai institusi sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya.

Klien kami dari industri Startup FMCG (E-Commerce) sedang mencari Manajer Layanan Pelanggan, yang berlokasi di Sudirman, Jakarta Selatan, Indonesia.

Persyaratan:
  1. Gelar sarjana apa saja
  2. 2+ tahun industri terkait
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Pengalaman kerja yang terbukti sebagai manajer layanan pelanggan
  5. Kecakapan berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  6. Pengalaman dalam menggunakan alat, prosedur, proses, dan metrik Layanan Pelanggan
  7. Kemampuan untuk mengelola dan melakukan triase dukungan pelanggan secara profesional dan meningkatkannya
Tanggung jawab:
  1. Mengawasi operasi sehari-hari di departemen layanan pelanggan.
  2. Menanggapi masalah layanan pelanggan secara tepat waktu.
  3. Buat prosedur, kebijakan, dan standar layanan pelanggan yang efektif.
  4. Mengembangkan tujuan kepuasan pelanggan dan berkoordinasi dengan tim untuk memenuhi mereka secara tetap.
  5. Menyimpan catatan yang akurat dan mendokumentasikan semua kegiatan dan diskusi layanan pelanggan.
  6. Nilai statistik layanan dan siapkan laporan terperinci tentang temuan Anda.
  7. Menangani keluhan pelanggan atau insiden besar, seperti masalah keamanan atau pelanggan yang sakit. 

Jika Anda tertarik, Kirimkan CV terbaru Anda ke recruitment@ptnolkesatu.com. Jangan lupa KIRIM MOTIVASI atau SURAT RESUME.

Penutupan pada 13 September 2020

Apply disini: http://www.nolkesatu.co.id/submitcv
Ket: Lowongan kerja PT ini dibuka hanya sampai tanggal 13 September 2020


Lokasi Pekerjaan


beserta dengan dokumen penting lainnya
Via Online:


Demikian Loker PT Nolkesatu Sebagai Customer Service Manager yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai lewatkan ketika anda mengirim aplikasi surat lamaran kerjanya dan baca juga Info Lowongan Kerja hari ini PT Indopsiko Indonesia. Terima kasih dan semoga sukses.

PROSES SELEKSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment