Lowongan Kerja Bulan Desember 2018 di PT Abadi Express (TIKI YOGYAKARTA) - Yogyakarta


PT Abadi Express (TIKI YOGYAKARTA), kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman barang di Indonesia. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan, kami membuka lowongan dan kesempatan berkarir sebagai karyawan/ti untuk menempati posisi sebagai berikut : 
  1. CUSTOMER SERVICE CORPORATE
  2. ADMIN GUDANG
  3. FRONT OFFICE/PETUGAS LOKET 
  4. KURIR MOTOR 
  5. STAFF IT ( SUPPORT DAN JARINGAN ) 
  6. STAFF PURCHASING 
Kualifikasi :

CUSTOMER SERVICE CORPORATE

  • Tugas : 
    • Melayani customer melalui telephon (Promosi dan complain customer). 
    • Mengatur team pick up/penjemputan yang di pesan oleh customer. 
    • Membuat Laporan pengiriman kepada customer melalui email. 
    • Menghubungi dan Menagih piutang customer melalui telephon & email. 
    • Menindaklanjuti complain customer kebagian terkait. 
    • Menjalin hubungan yang baik dengan customer (sebagai komunikator). 
  • Syarat - Syarat : 
    • Pria /Wanita, Usia 20 sampai 27 tahun. 
    • Pendidikan minimal D3. 
    • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik. 
    • Penampilan menarik. 
    • Siap bekerja keras. 
    • Belum menikah. 
    • Mempunyai pengalaman dibidangnya lebih diutamakan. 
    • Mampu mengoperasikan komputer. 
    • Jam Kerja Shift 
    • Shift I 08.00 – 16.00 WIB. 
    • Shift II 12.00 – 20.00 WIB. 
ADMIN GUDANG 
  • Tugas : 
    • Memproses paket yang gagal kirim untuk ditindak lanjuti. 
    • Mengelola gudang paket yang gagal kirim. 
    • Membantu Pembongkaran Paket. 
    • Mampu berkoordinasi dengan baik ke bagian kerja lain. 
  • Syarat – Syarat : 
    • Pria/ Wanita 
    • Usia Maksimal 27 Tahun. 
    • Belum Menikah 
    • Pendidikan Minimal SMA. 
    • Mampu berkomunikasi dengan baik. 
    • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun. 
    • Bertanggungjawab, jujur dan pekerja keras. 
    • Mampu bekerja dibawah target dan tekanan. 
    • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Ms Office). 
    • Bisa menggunakan E-mail. 
FRONT OFFICE/PETUGAS LOKET
  • Tugas utama : 
    • Melayani customer untuk pengiriman barang (paket). 
  • Syarat : 
    • Perempuan 
    • Usia 20 sampai 27 tahun 
    • Pendidikan minimal SMA/K Sederajat 
    • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik 
    • Penampilan Menarik 
    • Siap bekerja keras 
    • Belum menikah 
    • Mampu mengoperasikan computer 
    • Bersedia kerja Shift 
KURIR MOTOR
  • Tugas Utama : 
    • Kurir / Pick Up (antar dan jemput) paket atau dokumen ke customer untuk dibawa ke kantor pusat atau sebaliknya. 
  • Syarat : 
    • Laki-Laki 
    • Usia 18 sampai 35 tahun 
    • Pendidikan minimal SMU/sederajat 
    • Memiliki kendaraan pribadi 
    • Memiliki SIM C 
    • Menguasai wilayah/daerah Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman. 
    • Mampu berkomunikasi dengan baik 
    • Siap bekerja keras 
STAFF IT ( SUPPORT DAN JARINGAN )
  • Syarat Khusus : 
    • Menguasai bahasa pemograman. 
    • Berpengalaman bekerja sebagai web programmer lebih diutamakan. 
    • Berpengelaman bekerja dengan database. 
    • Memiliki pengalaman dalam Installasi Jaringan dan configure systems. 
    • Memiliki pengalaman dalam system monitoring dan security monitoring. 
    • Memiliki pengalaman dalam Installasi Jaringan dan configure network. 
    • Nilai tambah bagi yang bisa Desain Grafis. 
    • Maintenance & troubleshoot semua peralatan jaringan komputer. 
  • Syarat : 
    • Laki - Laki 
    • Usia Maksimal 35 Tahun. 
    • Pendidikan S1/D3 (Teknik Informatika/Komputer ) 
    • Mampu berkomunikasi dengan baik. 
    • Fresh Graduate/Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun. 
    • Bertanggungjawab, jujur dan pekerja keras. 
    • Mampu bekerja dibawah target dan tekanan. 
    • Mempunyai kendaraan pribadi. 
STAFF PURCHASING
  • Job Description :
    • Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja/prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja. 
    • Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan. 
    • Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan. 
    • Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian. 
    • Mendistribusikan barang setelah semua selesai dan sudah pasti bahwa barang yang sudah sesuai dengan order. 
    • Mengontrol sarana-prasarana perusahaan yang berkaitan dengan kegiatan operasional maupun aset, dan membuat laporan rutin kepada bagian yang terakit. 
    • Mengontrol dan mengelola barang di gudang. 
  • Syarat :
    • Pria/Wanita 
    • Usia Maksimal 30 Tahun 
    • Pendidikan minimal SMA 
    • Berpengalaman di bidang Purchasing 
    • Kreatif, inovatif, Rajin, jujur dan Bertanggungjawab 
    • Bisa Mengoperasikan Komputer 
    • Mampu bekerja sesuai target. 
    • Memiliki Kendaran pribadi 
Kirimkan surat lamaran lengkap paling lambat 31 Desember 2018 ke :


PT ABADI EXPRESS (TIKI YOGYAKARTA) 
Jl. Veteran No. 216, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. 

Atau Email : 

hrdtikijogja@yahoo.com 

(cantumkan posisi lamaran di subjek/judul di email)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment