Tugas Dan Tanggung Jawab Seorang Admin Proyek
- Membuatan Laporan baik secara keuangan ataupun laporan proyek
- Membuat dan melakukan verifikasi bukti-bukti pekerjaan yang akan dibayarkan oleh Perusahaan
- Mengurus tagihan, dan menyiapkan dokumen untuk permintaan dana ke bagian keuangan
- Membantu Proyek Manager dalam hal laporan dan SDM sehingga kegiatan pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan baik.
- Membuat laporan kepada dinas terkait mengenai keneradaan proyek dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan
- Mencatat aktiva proyek meliputi inventaris, alat-alat proyek dan sejenisnya.
- Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor
- Memelihara bukti-bukti kerja sub bagian admin proyek serta data proyek
Adapun Kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Admin Proyek yaitu minimal berlatar belakang pendidikan minimal Diploma dan mampu membaca RAB dan mengerti time schedulling, serta mampu menyajikan laporan progress kerja, rekapitulasi job, costing. Dan yang paling penting dari Seorang Admin Proyek yaitu dapat atau mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Add your comment