Panduan Lengkap Seo Youtube 2019 - 26 Trik Menerima Hasil Teratas Di Pencarian Youtube

 Trik Mendapat Hasil Teratas di Pencarian Youtube Panduan Lengkap SEO Youtube 2019 -  26 Trik Mendapat Hasil Teratas di Pencarian Youtube

SEO Youtube 2019|Bila Anda memikirkan SEO, mungkin Anda memikirkan Google. Sangat gampang untuk mengerti mengapa. Google yaitu mesin pencari yang paling berpengaruh dan yang sangat populer. Tapi bukan berarti itu satu-satunya mesin pencari.

Meskipun tidak ada mesin pencari yang sesuai dengan ukuran Google, ada beberapa kegunaan Google yang saingan. Saya bahkan akan terus mencatat bahwa beberapa mesin pencari bisa lebih hebat dari Google.

Tidak sebesar, tidak. Tidak terkenal Tetapi jikalau Anda memasuki mesin pencari lainnya, Anda sanggup meningkatkan kehadiran pencarian dan konversi Anda.

Seperti ini. Mesin pencari yang kurang terkenal mengisi tugas tertentu. Misalnya, jikalau Anda melaksanakan Bing SEO, Anda bisa menjangkau audiens yang tidak bisa Anda jangkau di Google.

Simak apa yang saya maksud

Jika Anda mengabaikan mesin pencari lainnya, Anda melaksanakan bisnis Anda merugikan. Hari ini, saya ingin berbicara wacana YouTube. Mungkin aneh rasanya menganggap YouTube sebagai mesin telusur, namun ketika Anda memikirkannya, itulah yang bahu-membahu terjadi. Secara khusus, ini yaitu mesin pencari untuk video.

Seluruh situs digerakkan oleh bilah penelusuran yang menampar di bab tengah laman. Ini serupa dengan hasil pencarian video Google. Karena YouTube yaitu mesin telusur sendiri, ia mempunyai praktik terbaik SEO sendiri.

Sama ibarat Anda ingin mendapat situs Anda tinggi di SERPs, Anda ingin mendapat video Anda tinggi di SERP YouTube.

YouTube SEO sedikit berbeda dengan SEO biasa, dan mungkin perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri.Untuk membantu mempermudah Anda, saya telah membuat daftar teknik yang akan memberi Anda visibilitas yang Anda butuhkan di YouTube

1. Temukan Kata Kunci Video

Kata kunci untuk YouTube sedikit berbeda dengan kata kunci yang muncul di Search Engine ibarat Google atau Bing.

Misalnya, Anda akan sering melihat kata kunci YouTube yang dimulai dengan “Resep Kue.”

Saya merekomendasikan memakai Google untuk mencari kata kunci yang berbeda di niche Anda. Lalu, lihat apakah ada kata kunci yang menampilkan hasil video.

Misalnya, jikalau Anda mencari “Resep Kue kering Semangka”, Anda akan melihat satu ton hasil video, dan setidaknya satu dari YouTube.

2. Optimalkan Judul Video Anda

Anda tahu bagaimana Anda selalu mengoptimalkan tajuk utama untuk konten tertulis? Hal yang sama berlaku untuk YouTube. Anda ingin menyertakan kata kunci fokus Anda di judul video Anda, dan Anda juga harus memecahkan problem dengan judul Anda.

3. Optimalkan Tag Anda

Tagging yaitu salah satu Fitur SEO terbaik yang disediakan oleh YouTube. Pemberian tag memungkinkan Anda memasukkan kata kunci yang relevan yang membantu video Anda mendapat lebih banyak penayangan.

Gunakan Tag yang sangat relevan dengan topik Anda.

Ini yaitu kesempatan tepat untuk memakai kata kunci LSI yang terkait dengan kata kunci fokus Anda.Jangan gunakan terlalu banyak tag. Sekitar 10 hingga 12 sudah cukup.

4. Beritahu Orang Untuk Berkomentar

Jika video Anda mendapat banyak komentar, yang memberi tahu YouTube, video Anda sangat populer. Sama ibarat Google, YouTube memprioritaskan konten yang populer. Komentar yaitu salah satu metrik yang dipakai YouTube untuk menentukan jenis orang yang paling disukai. Sebaiknya akhiri video Anda dengan pertanyaan untuk memulai diskusi.

5. Dorong Orang Untuk Berlangganan

Berlangganan yaitu problem besar di YouTube.Ini yaitu salah satu faktor yang dipakai Algoritme YouTube untuk menentukan peringkat video.

Menyukai atau mengomentari video yaitu tindakan satu kali, namun berlangganan berarti orang akan melihat konten Anda secara reguler. Bagi YouTube, itu yaitu faktor raksasa yang mencerminkan jumlah nilai yang Anda berikan.

Tip Pro: Banyak YouTuber meminta orang untuk menyukai, berkomentar, dan berlangganan sekaligus. Namun, jikalau Anda memprioritaskan salah satu metrik tersebut, fokuskan pada dorongan langganan.

6. Langkahkan Nilai Produksi

Artikel ini yaitu Tentang YouTube SEO. Tapi ibarat Metode SEO, ada komponen berkualitas tinggi untuk itu. Saya sudah menyampaikan sebelumnya bahwa SEO intinya yaitu pengoptimalan pengguna. Jadi, saya ingin memberi Anda beberapa petunjuk wacana peningkatan kualitas video yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja pencarian.

Saya mendapat bahwa tidak semua orang bisa membuat setup studio tingkat pro.Tapi itu tidak berarti kualitas video Anda harus dipukul. Sebagian besar dari kita mempunyai smartphone yang bisa merekam video, dan itu cukup anggun untuk memulai.

Serius, perangkat iPhone dan Android Anda cukup banyak yang Anda butuhkan. Ada sedikit investasi dan perubahan kecil yang sanggup Anda lakukan jikalau Anda ingin meningkatkan kualitas video Anda:

Pertama, Dapatkan Tripod Untuk Telepon Anda

Sedikit stabilitas berjalan jauh.

Kedua, Tambahkan Latar Belakang.

Jika menyampirkan seprei Anda di rak buku yaitu yang terbaik yang bisa Anda lakukan, tidak masalah. Atau, Anda bisa membeli salah satu dari di toko terdekat anda seharga kurang dari $ 50.

Ketiga, Lempar Beberapa Lampu Di Atasnya.

Anda tidak perlu daerah glamor atau apa. Yang Anda butuhkan hanyalah beberapa lampu atau lampu yang dilatih eksklusif pada subjek video.Jika Anda mempunyai anggaran kecil, $ 50- $ 75, Anda sanggup membeli beberapa lampu yang bagus. Tapi ibarat yang saya katakan, jikalau Anda mempunyai beberapa lampu rumah biasa yang ada di sekitarnya, Anda juga bisa menggunakannya.

Akhirnya, Ambil Mikrofon.


Sekali lagi, Anda tidak harus mendapat anggaran yang besar.Tidak semua orang perlu membeli mikrofon seharga $ 900 ini.

Bahkan mikrofon yang murah akan memberi Anda kualitas audio jauh lebih baik daripada mikrofon built-in ponsel Anda.

Dengan investasi sebesar $ 100 – $ 150, Anda sanggup bergulir dengan kualitas video hebat yang menyaingi beberapa susukan YouTube terbesar.Lalu lintas pencarian Anda akan memperlihatkan perbaikannya.

7. Buat Thumbnail Yang Eye Catching

Thumbnail video Anda bukanlah faktor peringkat yang dipakai YouTube secara langsung, namun tetap mempunyai dampak besar pada SEO Anda.Thumbnail yang anggun berarti lebih banyak klik, dan itu berarti SEO yang lebih baik.Pastikan gambar mini Anda menonjol dan memberi tahu pemirsa wacana video Anda.Banyak orang akan melihat video hanya dari melihat thumbnail, jadi jangan lewatkan.

8. Tambahkan Teks Tertutup

Inilah Cara Menembus Seo YouTube keren yang akan memberi Anda keunggulan.Anda mungkin tahu bahwa video YouTube mendukung teks tertutup.Ini dimaksudkan untuk orang-orang yang tuli atau sulit mendengar, tapi mereka mempunyai Keuntungan SEO yang tidak terduga.

Teks tertutup sanggup dirayapi oleh mesin telusur! Itu berarti Anda akan mendapat Dorongan SEO yang anggun jikalau Anda mengaktifkan teks tertutup. YouTube mendukung caption otomatis, tapi itu tidak sempurna. Anda sanggup mengedit teks tersebut, atau Anda sanggup menambahkannya sendiri. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan keterangannya akurat.

9. Edit Nama File Anda

Ini yaitu salah satu trik yang mungkin atau mungkin tidak berdampak secara dramatis terhadap SEO Anda, namun tetap penting untuk dilakukan. Idenya yaitu mengubah nama file mentah Anda sehingga mencerminkan judul atau kata kunci fokus Anda.

Jadi misalnya, file Anda mungkin default ke nama ibarat “20170613.mp4.” Tetapi jikalau Anda mengganti nama dan memakai kata kunci fokus Anda (mis., “How_to_use_hello_bar.mp4”), Anda akan memberi tahu YouTube wacana video Anda.

10. Membangun Tautan Ke Saluran Anda, Bukan Hanya Video Anda

Untuk SEO YouTube terbaik, Anda ingin mendapat tautan ke susukan dan video individual Anda. Tautan susukan masuk ini intinya memberi tahu YouTube bahwa Anda yaitu otoritas di niche Anda. Ingatlah hal ini ketika saya memperlihatkan cara mendapat tautan dalam beberapa langkah berikutnya.

11. Berbagi Di media Sosial

Di sini, konsepnya sederhana, dan mungkin agak sedikit jelas.Tapi ini penting. Web hari ini bersifat sosial. YouTube yaitu susukan sosial. Dan untuk memaksimalkan visibilitas dan SEO YouTube, Anda perlu membagikan video Anda di setiap susukan sosial yang tersedia.

12. Kirim Email Ke Daftar Anda

Daftar email yaitu salah satu bentuk pemasaran yang paling efektif. Anda sanggup mengirimkan email ke ribuan orang dalam sekejap mata, dan dalam beberapa jam, Anda bisa mendapat aneka macam konten Anda.

Ini akan meningkatkan jumlah tampilan yang Anda dapatkan, yang sangat penting untuk SEO YouTube yang baik.

13. Sematkan Video Anda

Menanamkan video Anda mempunyai dua tujuan.

Pertama, video Anda ada di depan lebih banyak orang. Anda bisa menyematkan video Anda di mana saja, tapi saya merekomendasikan posting blog.

Kedua, ini akan meningkatkan keterlibatan pengguna Anda. Ini yaitu akhir eksklusif dari semakin banyak orang menonton video Anda.

14. Mencuri Ide Kata Kunci

Anda tidak akan menjadi hebat SEO Untuk YouTube semenjak awal.Itulah mengapa bijaksana untuk melihat apa yang pesaing Anda lakukan.

Anda mungkin menemukan bahwa bisnis lain di niche Anda memakai kata kunci tertentu. Coba gunakan kata kunci tersebut di video Anda sendiri dan lacak perubahan kinerja. Video Anda mungkin mendapat lebih banyak saham dengan memakai teknik sederhana ini.

15. Mulailah Deskripsi Anda Dengan Kata Kunci Fokus Anda

Berikut tip eksklusif dari YouTube.

Saat Anda menulis deskripsi video Anda, gunakan kata kunci fokus Anda sedini mungkin tanpa terdengar dipaksa. Bot YouTube akan segera melihat kata kunci Anda dan merayapinya. Itu bisa menghasilkan peringkat yang lebih tinggi untuk kata kunci Anda.

16. Gunakan YouTube Untuk Penelitian Kata Kunci

Mari kita bicara sedikit lebih banyak wacana kata kunci video untuk sedetik.Sebelumnya, saya sebutkan memakai Google untuk mencari kata kunci video. Itu metode yang bagus, tapi memakai YouTube sendiri yaitu cara lain untuk menemukan kata kunci yang bagus.

Secara khusus, saya ingin memakai bilah penelusuran YouTube untuk mengaktifkan kembali kata kunci populer. Saya bisa mulai mengetikkan Keyword ibarat “Content Marketing” dan kotak pencarian akan memberi beberapa saran yang lain silakan anda coba sendiri.

Bagaimana itu untuk penelitian kata kunci video?

Ini yaitu ungkapan bahu-membahu yang dicari orang, jadi masuk logika untuk menggunakannya untuk video Anda sendiri.

17. Tingkatkan Waktu Tonton Anda

Apa itu “waktu menonton?”

Jumlah waktu yang dihabiskan orang benar-benar menonton video Anda. Ini yaitu metrik Peringkat YouTube yang penting. Jika orang menghabiskan banyak waktu menonton video Anda, mereka terperinci menyukai apa yang Anda lakukan.

18. Tinjau Laporan Waktu Tonton Anda

YouTube menyediakan serangkaian laporan simpel yang sanggup Anda gunakan untuk menganalisis kinerja video Anda. Ada laporan waktu tonton, yang membantu Anda melihat jumlah menit yang dihabiskan orang untuk video Anda. Untuk melihat laporannya, buka ikon susukan Anda dan klik Creator Studio.

Laporan ini mempunyai kegunaan untuk melacak perubahan dalam keterlibatan pengguna Anda. Jika lonjakan waktu menonton Anda atau tetes, Anda harus memeriksa mengapa hal itu mungkin terjadi.

19. Lihatlah Laporan Retensi Pemirsa Anda

Anda juga harus tahu berapa banyak pemirsa yang benar-benar mengasihi konten Anda cukup untuk bertahan beberapa saat.

Laporan retensi pemirsa memperlihatkan beberapa metrik yang membantu, termasuk durasi penayangan rata-rata dan video berkinerja terbaik Anda.

Anda sanggup menemukan laporan tersebut dengan membuka Analytics> Retensi pemirsa dalam Creator Studio Anda.

Anda juga sanggup melihat data retensi pemirsa untuk video tertentu dengan mengeklik nama video, Anda juga bisa memutar video dan melacak performa Anda pada detik.

20. Gunakan Laporan Pertunangan

Butuh lebih banyak laporan? Saya hanya punya problem untuk Anda: laporan pertunangan.
YouTube memperlihatkan sembilan laporan pertunangan untuk membantu Anda mengukur keseluruhan kinerja Anda. Setiap laporan berharga dengan caranya sendiri, dan saya sarankan Anda melihat masing-masing secara teratur.

Misalnya, laporan Pelanggan memperlihatkan jumlah pelanggan yang Anda dapatkan atau hilang. Dan laporan Berbagi melacak berapa banyak video Anda telah dibagikan dengan memakai tombol Bagikan di YouTube.

Metrik ini sangat cocok untuk meningkatkan SEO YouTube Anda dan bahkan mengamati detail kinerja terbaik Anda.

21. Tambahkan Beberapa Keterangan

Jika Anda masih mengalami problem dalam meningkatkan waktu menonton dan mempertahankan keterlibatan pengguna, Anda mungkin perlu memikirkan kembali bagaimana Anda membuat video Anda.

Salah satu teknik yang berhasil yaitu dengan memulai video Anda dengan sedikit ketegangan. Anda tidak harus membuat abjad tebing yang dramatis, tapi ada sesuatu yang harus dipertaruhkan. Saya sering melaksanakan ini dengan menyatakan statistik yang menarik perhatian Anda. 

22. Buat Daftar Putar

Pemirsa Anda bukan satu-satunya yang sanggup memakai kekuatan daftar putar. Membangun daftar putar kaya kata kunci sanggup memperkuat SEO Anda, dan Anda juga bisa mendapat lebih banyak kemudian lintas pencarian.

23. Dapatkan Fitur Di Saluran Lain

Ini yaitu strategi yang rumit, tapi jikalau Anda melakukannya dengan benar, ini bisa memberi Anda beberapa hasil besar. Ini rumit alasannya yaitu Anda idealnya ingin bekerja sama dengan susukan YouTube yang melengkapi namun tidak harus bersaing dengan susukan Anda.

Jika Anda menentukan susukan di relung yang sama persis dengan milik Anda, Anda bisa kehilangan pemirsa di susukan lain. Jadi, jikalau Anda mempunyai susukan YouTube wacana makanan, cari susukan wacana minuman. Jika Anda mempunyai susukan pemasaran, temukan susukan penjualan.

Anda mendapat ide.

Kirim beberapa undangan dan lihat apakah susukan lain bersedia menampilkan Anda. Selama Anda menyampaikan sesuatu yang berharga, Anda seharusnya tidak mempunyai problem untuk mendapat fitur. Oh, dan pastikan Anda mendapat tautan ke susukan Anda! Anda bahkan sanggup meminta anotasi.

24. Wawancara

Membuat wawancara di susukan YouTube yaitu metode lain yang anggun untuk mendapat fitur. Beberapa susukan YouTube mengkhususkan diri dalam wawancara, sementara yang lainnya melakukannya secara teratur.

25. Temukan Panjang Video Optimal Anda

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri hal ini: “Berapa panjang video YouTube?”

Tidak ada balasan yang benar di sini.

Minimatters menemukan bahwa rata-rata panjang dari sepuluh video terpopuler YouTube yaitu 4 menit dan 20 detik. Namun, itu mungkin bukan yang terbaik untuk jenis video yang Anda buat. Jika pembicaraan TED singkat, pemirsa akan merasa ripped off.

26. Tingkatkan Konten Anda

Saya harus menuntaskan daftar ini dengan saran ini.
Tidak ada jumlah Hack SEO yang akan membuat orang kembali lagi. Tanggung jawab itu hanya bergantung pada konten Anda. Pada simpulan hari, konten Anda yaitu dasar dari semua SEO Anda, jadi pastikan itu lebih baik dari yang lain.

Kesimpulan

YouTube bukan hanya untuk superstar terkenal dan PewDiePie. Anda juga bisa masuk aksi. Dan itu tidak sulit. Jika Anda bekerja keras membuat video yang benar-benar membantu orang, Anda akan melihat tampilan masuk. Kemudian Anda sanggup mengirimkan kemudian lintas itu ke situs web Anda, atau Anda sanggup meminta orang-orang untuk berlangganan daftar Anda untuk konten lainnya.

Sebagian besar bisnis kecil tidak ada di YouTube, yang berarti ini yaitu platform ideal untuk perjuangan kecil. Setiap bisnis lain di dunia menjalankan iklan Facebook dan AdWords, dan sebagai hasilnya, sulit untuk menonjol di platform tersebut.

YouTube yaitu dongeng yang berbeda. Ini sangat gampang untuk menghasilkan banyak penayangan, terutama jikalau Anda memakai beberapa tip yang pernah saya bagikan dengan Anda. Anda tidak memerlukan anggaran yang besar untuk mulai membuat video hebat. Anda bisa menghasilkan video virus hanya dengan memakai telepon di saku Anda dan editor video gratis.

Saluran terbaik menonjol alasannya yaitu mereka mempunyai sesuatu yang unik untuk ditawarkan.Jika Anda mempunyai proposisi nilai unik milik Anda sendiri, dan jikalau Anda bekerja ekstra untuk membuat video disukai orang, Anda bisa menjadi sangat sukses di YouTube.

Apa Tips terbaik Anda untuk berdiri di YouTube?

Silakan Komentar ,thanks for reading and please share…!!!
Di hidangan di sisi kiri, navigasikan ke Analytics> Wacth time.

Sumber https://pergiberbisnis.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment