Tugas Dan Tanggung Jawab Seorang Admin Proyek
- Membuatan Laporan baik secara keuangan ataupun laporan proyek
- Membuat dan melaksanakan verifikasi bukti-bukti pekerjaan yang akan dibayarkan oleh Perusahaan
- Mengurus tagihan, dan menyiapkan dokumen untuk ajakan dana ke bab keuangan
- Membantu Proyek Manager dalam hal laporan dan SDM sehingga acara pelaksanaan proyek sanggup berjalan dengan baik.
- Membuat laporan kepada dinas terkait mengenai keneradaan proyek dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan
- Mencatat aktiva proyek mencakup inventaris, alat-alat proyek dan sejenisnya.
- Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor
- Memelihara bukti-bukti kerja sub bab admin proyek serta data proyek
Adapun Kriteria yang diperlukan untuk menjadi seorang Admin Proyek yakni minimal berlatar belakang pendidikan minimal Diploma dan bisa membaca RAB dan mengerti time schedulling, serta bisa menyajikan laporan progress kerja, rekapitulasi job, costing. Dan yang paling penting dari Seorang Admin Proyek yakni sanggup atau bisa mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Add your comment