Lowongan Kerja Staff Manajemen Borneo Nature Foundation (Bnf) Januari 2019

Terbaru 2019 - Borneo Nature Foundation ialah sebuah yayasan nirlaba yang bergerak di bidang penelitian, konservasi, dan pemberdayaan masyarakat Kalimantan Tengah. Kami bekerja untuk melindungi beberapa area terpenting hutanhujan tropis dan untuk melindungi satwa liar, lingkungan, dan budaya orisinil di Kalimantan.

Deskripsi Pekerjaan Secara Umum :
Membantu urusan administrasi, meliputi: Pengarsipan, inventarisasi buku, alat dan barang, mengupdate surat keluar dan masuk baik di dalam sistem drop box dan log book, menyediakan surat/kontrak terkait keperluan operasional kantor dan rumah proyek (mess), mendistribusikan surat dan pengiriman, membantu keperluan reservasi hotel dan tiket perjalanan, termasuk mendapatkan tamu, kiriman paket dan telpon masuk dan belanja pulsa serta belanja keperluan kantor/proyek dan mess. Staf Administrasi akan bekerja di bawah pengawasan Officer Administatif.

Uraian Tugas dan Tanggung Jawab :
  1. Membantu mengurus keperluan surat terkait keperluan operasional kantor dan mess, misalnya: Surat Keterangan Domisili, Kontrak Sewa dan lain-lain.
  2. Membantu mengupdate dan mengarsipkan surat masuk dan surat keluar di dalam drop box (soft copy), log book dan folder arsip kantor (hard copy).
  3. Melakukan inventarisasi buku, alat dan barang kantor BNF secara umum yang dikelola oleh Program Administrasi.
  4. Menerima tamu, surat masuk/undangan, kiriman paket termasuk mendapatkan telpon dan menyampaikannya kepada penerima.
  5. Membantu mendistribusikan surat, laporan, buku, jurnal dan dokumen lainnya termasuk mengirim paket/kiriman keperluan kantor ke kantor pos, JNE dan lain-lain.
  6. Membantu menyediakan keperluan fotocopy, percetakan dan penjilidan dokumen.
  7. Mengatur dan menyiapkan keperluan travel dan fasilitas kantor.
  8. Belanja keperluan proyek dan kantor (logistik, ATK dan lain-lain) serta memenuhi usul khusus untuk mendukung kegiatan-kegiatan program, contohnya untuk keperluan ekspedisi dan volunteer.
  9. Mengelola dan melaksanakan pembelian pulsa staf (awal dan pertengahan bulan), sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.
  10. Bertanggung jawab dalam menciptakan laporan pengeluaran (expenses) atas setiap transaksi yang dilakukan.
  11. Mengelola dan memperbarui daftar kontak dan alamat supplier terkait keperluan logistik, ATK, material bangunan, perawatan dan lain-lain.
  12. Mengelola dan memperbarui daftar harga keperluan logistik, ATK, material bangunan, perawatan dan lain-lain.
  13. Bertanggung jawab dalam mengelola pemeliharaan atau perbaikan pada kerusakan fisik kantor dan mess, contohnya berkoordinasi dengan tukang dan pemilik rumah terkait pemeliharaan/perbaikan.
  14. Bertanggung jawab mengurus keperluan kantor untuk penyediaan internet, listrik, telepon, AC dan lain-lain serta menangani duduk perkara apapun, terkait hal tersebut.
  15. Bertanggung jawab menghidupkan dan mematikan mesin generator dikala terjadi pemadaman listrik pada jam kerja, dan memastikan biar materi bakar mesin generator tetap tersedia.
  16. Memastikan motor terparkir dengan rapi, biar cukup ruang untuk semua motor staf.
  17. Memastikan biar air isi ulang galon dan gas LPG di kantor tetap tersedia.
  18. Bertanggung jawab mengawasi kebersihan dan kerapian kantor dengan berkoordinasi dengan Petugas kebersihan, keamanan, tukang angkut sampah dan tukang potong rumput.
  19. Tugas lainnya, kalau diperlukan.

Persyaratan :
  1. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang administrasi
  2. Bisa memakai aplikasi microsoft office dan internet
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Bisa Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  5. Kemampuan berkoordinasi dan komunikasi yang baik
  6. Kemampuan kerja tim yang baik

Garis pelaporan kepada:
  • Officer Administratif, Kepala Operasional

Gaji dan tunjangan:
  • disesuaikan dengan kualifikasi dan pengalaman kerja.

Jangka waktu kontrak:
  • Satu tahun (dapat diperpanjang sesuai akad kedua belah pihak)

Batas waktu Lamaran:
  • Diterima paling lambat tanggal 16 Januari 2019 .

Catatan:
Tuliskan alasan mengapa anda yakin bahwa anda sesuai untuk posisi ini dalam surat lamaran anda, serta cantumkan CV terbaru dan 2 (dua) kontak rujukan yang bisa dihubungi.
Kirim semua dokumen ke Officer Administratif BNF: evi@borneonature.org dengan subjek: Staf Admin

Website:
http://www.borneonaturefoundation.org

Demikian informasi  Terbaru Januari 2019 dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.
Perhatian : Dalam melamar pekerjaan harus diwaspadai terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan jabatan menarik yang meminta pengiriman uang ke rekening tertentu dengan alasan interview, pelatihan, penggantian uang tiket dan lain-lain sebab bisa jadi itu ialah modus PENIPUAN.

Sumber https://www.lokerpalangka.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment