NOMOR : PG.1/PANSEL/BRG/4/2018
SELEKSI TERBUKA PENERIMAAN STAF PENGOLAH DATA GIS PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI
PADA BADAN RESTORASI GAMBUT TAHUN 2019
Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di lingkungan Badan Restorasi Gambut, dengan ini kami mengadakan penerimaan Staf Pengolah Data GIS Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti seleksi terbuka ini.
A.PENDAHULUAN
Badan Restorasi Gambut merupakan Lembaga Non Struktural yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden No. 1 Tahun 2016. Kebutuhan akan Staf Pengolah Data GIS semakin bertambah karena semakin bertambahnya beban kinerja Badan Restorasi Gambut. Menindaklanjuti hal tersebut, saat ini BRG membuka lowongan untuk Staf Pengolah Data GIS dengan formasi sebanyak 1 orang.
B.PERSYARATAN UMUM
1.Warga Negara Indonesia
2.Diutamakan berdomisili Jabodetabek
3.Sehat Jasmani dan Rohani
4.Memiliki Kualifikasi Pendidikan sesuai dengan posisi yang dilamar
C.PERSYARATAN ADMINISTRASI
1.Daftar Riwayat Hidup (CV) (Lampiran I)
2.Surat Lamaran (Lampiran II)
3.Fotokopi KTP
4.Fotokopi Ijazah yang dipersyaratkan legalisir
5.Fotokopi Transkrip Nilai yang dipersyaratkan legalisir
6.Pas Photo 4x6 berlatar belakang merah
D.KUALIFIKASI POSISI YANG DILAMAR
a.Pendidikan serendah-rendahnya S1 (Geografi, Kehutanan dan Pertanian)
b.Fresh Garaduate boleh melamar
c.Usia tidak lebih dari 28 tahun pada saat mengikuti proses seleksi
d.IPK Minimal 3.00 untuk Perguruan Tinggi Akreditasi A
e.IPK Minimal 3.20 untuk Perguruan Tinggi Akreditasi B
f.Menguasai Microsoft Office (terutama excel), GIS, Survey dan Pemetaan Tanah
g.Skripsi mengambil tema yang terkait dengan GIS dan pengolahan data
h.Dapat bekerja dalam tim
i.Diutamakan laki-laki
E.TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN DOKUMEN LAMARAN
1.Pengumuman dibuka mulai tanggal 1 s/d 5 April 2019
2.Pengumpulan berkas lamaran dikirim secara online melalui e-mail ke:
pengolahdatagis@brg.go.id mulai tanggal 1 s/d 5 April 2019 sampai pukul 16.00 WIB.
3. Berkas lamaran terdiri dari :
- 1) Surat Lamaran
- 2) Daftar Riwayat Hidup (CV)
- 3) Fotokopi KTP
- 4) Fotokopi Ijazah yang dipersyaratkan legalisir
- 5) Fotokopi Transkrip Nilai yang dipersyaratkan legalisir
- 6) Pas Photo 4x6 berlatar belakang merah
- 7) Fotocopy sertifikat yang menunjang
F.TAHAPAN DAN JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI
- Pengumuman : 1 - 5 April 2019
- Penerimaan berkas lamaran : 1- 5 April 2019
- Pengumuman hasil seleksi administrasi : 15 April 2019
- Wawancara dan Simulasi Aplikasi : 16 April 2019
- Pengumuman Hasil
- Wawancara dan Simulasi Aplikasi : 22 April 2019
- Pengumuman Kelulusan : 22 April 2019
Deadline : 05 April 2019
INFO SELENGKAPNYA :
Download pengumuman resmi (PDF) disini
Download lampiran pengumuman disini
Sumber : www.brg.go.id Sumber http://www.lokernas.com/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Add your comment