Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun 2019. Lowongan yang dibuka adalah untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Inspektorat Kemenko Perekonomian. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 21 Februari 2019. Bagi anda yang berminat segera siapkan seluruh persyaratan yang telah ditentukan, namun sebelum melamar pastikan anda membaca persayaratannya. Silahkan melamar jika anda sesuai dengan kualifikasi atau persyaratan. Sedikit menyinggung mengenai Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian . Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah kementerian dalam Pemerintah RI yang membidangi urusan koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanannya di bidang ekonomi. Saat ini Kementerian ini dijabat oleh seorang Menteri yaitu Darmin Nasution. Dasar hukum pendirian Kementerian ini adalah berdasarkan Perpres Nomor 8 Tahun 2015. Untuk lebih lengkapnya anda dapat simak di website Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Terkait dengan info lowongan kerja kali ini, berikut adalah informasi selengkapnya.

 Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Kementerian Koordinator Bidang Per Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang IV guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2019 dengan kualifikasi sebagai berikut :

1.Tenaga Pendukung Teknis Inspektorat Kemenko Perekonomian (Kode : G4-INS-01) :
  • a. Wanita sejumlah 1 orang dengan kualifikasi usia minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun;
  • b. Pendidikan minimal S1 di bidang Kesekretariatan/Akuntansi/Manajemen/Administrasi Negara/Administrasi Niaga/Komunikasi/Sastra Inggris dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
  • c.Berpenampilan menarik dan berperilaku baik dan sopan;
  • d.Minimal pengalaman kerja 6 bulan;
  • e.Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan aplikasi perkantoran;
  • f.Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif;
  • g.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • h.Dapat menjaga rahasia dan dapat dipercaya;
  • i.Mampu mengorganisasikan agenda dan dokumen;
  • j.Mampu untuk menyajikan desain, analisa informasi dan story telling dalam bentuk infografis;
  • k.Memahami isu ekonomi/audit terkini;
  • l.Memahami fotografi;
  • m.Memiliki motivasi kerja yang baik;
  • n.Memiliki pemikiran analisis yang baik;
  • o.Mampu bekerja independen dan dalam kelompok secara efektif;
  • p.Memiliki NPWP;
  • q.Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima;
  • r.Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK.


TATA CARA PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan secara online melalui
http://rekrutmenp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 21 Februari 2019 pukul 10.00 WIB.

Diharapkan untuk seluruh peserta mengupload foto ukuran post card dan ijazah di http://rekrutmenp.ekon.go.id/ serta mengirimkan scan KTP, Curriculum Vitae (CV), dan transkrip nilai ke alamat e-mail ryzcahyo@ekon.go.id.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 22 Februari 2019.
Download Pengumuman lowongan kerja ini (PDF) DISINI
Sumber http://www.lokernas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment