6 Tips Pemasaran Facebook Untuk Toko Online Anda

 Tips Pemasaran Facebook untuk toko Online Anda 6 Tips Pemasaran Facebook untuk toko Online Anda
Saat ini situs menyerupai Etsy, Amazon, dan eBay telah membuat dan menyediakan fasilitas dari sebelumnya untuk membuka toko online atau situs e-commerce yang sanggup dipakai siapa pun untuk bisnis dan bisnis mereka. Ini ialah hal yang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang niscaya dalam perjumpaan untuk calon pengusaha: alasannya ialah hampir semua orang sanggup memperoleh souvenir yang sanggup dihukum dalam hitungan menit, tetapi itu berarti lebih banyak persaingan dalam pemasaran online.

Cara terbaik untuk berdiri selangkah lebih maju dari kompetisi ialah mempunyai taktik pemasaran yang solid yang akan memanfaatkan situs media umum populer. penyedia perangkat lunak e-commerce 3dcart, yang baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Facebook untuk memperlihatkan kredit iklan senilai $ 50 ke akun pedagang dengan Facebook, pengiklan tahu betapa pentingnya pemasaran media umum bagi pemilik toko online. Jimmy Rodriguez, Direktur Teknis 3dcart, menyampaikan dalam sebuah pernyataan bahwa beriklan di Facebook sangat penting bagi keberhasilan e-commerce di pasar dikala ini.

"Bagi banyak pedagang online, Facebook lebih merupakan alat untuk merangsang penjualan," kata sebuah pernyataan perusahaan. "Ini ialah platform untuk memasarkan dan menjual produk, membangun identitas merek dan berinteraksi dengan pelanggan."

Facebook telah menyediakan fitur unggulan untuk memudahkan pengguna dalam upaya pemasaran dan bisnis mereka. Di sinilah banyak pengusaha kecil dan besar menggunakannya sebagai media yang akan menyampaikan lebih banyak manfaat bagi mereka mengingat pengguna jejaring sosial yang besar.

Seberapa besar dampak sobat Facebook?

3dcart Community Manager Bryan Shaw bersama BusinessNewsDaily akan membuatkan tips wacana bisnis e-commerce di Facebook:

Aktifkan membuatkan sosial.

Tombol membuatkan sosial harus ditampilkan di seluruh situs web e-commerce Anda. tombol menyerupai ini memungkinkan pelanggan untuk terlibat dan membuatkan konten dengan teman. Setelah pelanggan menyukai halaman Anda, beliau akan secara teratur mendapatkan pembaruan status perusahaan Anda pada umpan gosip mereka.

Promosi pasar.

Tidak ada daerah yang lebih baik untuk memasarkan Istimewa dan promosi dari Facebook. Buat isyarat diskon dan tawarkan isyarat mereka secara pribadi kepada penggemar Facebook Anda. Ini akan menarik konsumen yang sering ke halaman Anda untuk menemukan penawaran hebat.

Variasikan konten Anda.

Keragaman ialah kunci di media sosial, sangat efektif dengan wangsit yang baik untuk mengirim tidak hanya satu jenis pembaruan status. Saat membagikan pembaruan terkini, ingat untuk mencampurnya dan selalu mencoba menemukan cara gres untuk melibatkan pemirsa Anda.

Terlibat dengan pelanggan Anda.

Jika pelanggan mengirim akibat ke salah satu pos Anda, meluangkan waktu untuk merespons ialah hal yang benar. Facebook dimaksudkan untuk menjadi interaktif, dan ini ialah jalan dua arah yang Anda butuhkan untuk memperlakukannya sebagai pedagang.

Jual tanpa menjual.

Penggemar Facebook yang tidak ingin Anda jual kepada mereka. Daripada mendorong produk pada setiap kesempatan yang Anda dapatkan, buat dan bagikan artikel bermanfaat, di balik layar video dan testimonial pelanggan yang relevan. Anda juga sanggup mencoba membuat polling atau kompetisi, atau bahkan menjadikan pertanyaan dan topik perdebatan yang menarik. Ini akan membantu menjadikan bisnis Anda lebih berwibawa dan sanggup dipercaya.

Layanan pelanggan ialah kuncinya.

Facebook tidak hanya menyediakan perpanjangan taktik pemasaran perusahaan Anda. Ini juga merupakan pelanggan portal layanan yang perlu dimonitor dan dijaga setiap saat. Gunakan Facebook untuk menjangkau pelanggan, menanggapi pertanyaan dan menuntaskan keluhan. Jika pelanggan mengirim pesan pribadi atau keluhan suara, merespons secara sempurna waktu ialah langkah yang akan memberi kesan profesional terhadap perusahaan yang Anda miliki. Kegagalan untuk melakukannya berpotensi membahayakan reputasi online Anda.

Sumber https://pergiberbisnis.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Add your comment