Lowongan Kerja Banda Aceh 2018 - Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dibentuk menurut Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 2015 (PP 23 tahun 2015) perihal Pengelolaan Bersama Sumber Daya Alam Minyak dan Gas Bumi di Aceh. BPMA ialah Badan Pemerintah yang didanai melalui APBN memiliki kiprah melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap acara Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dalam wilayah kewenangan Aceh baik di darat maupun dilaut. Calon pegawai BPMA wajib memahami Undang Undang Pemerintah Aceh Nomor 11 tahun 2006 dan PP 23 tahun 2015.
BPMA berkedudukan di Aceh dan pegawainya wajib berdomisili di Aceh dimana Kantor BPMA ditetapkan.
Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) |
Lowongan Kerja di BPMA Tahun 2018
Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) membuka rekrutmen bagi para profesional untuk menduduki posisi:
I. Produksi
- Kepala Divisi Produksi
- Staf Madya Pengangkutan dan Penyimpanan
II. Penunjang Operasi
- Kepala Divisi Penunjang Operasi
- Staf Madya Kemaritiman
III. Manajemen Sistem Teknologi Informasi
- Kepala Divisi Manajemen Sistem Teknologi Informasi
IV. Hukum, Program dan Pelaporan
- Staf Madya Hukum Kontrak Komersial dan Perundangan
- Staf Madya Bantuan Hukum
V. Pengelolaan Asset dan Rantai Supply
- Kepala Divisi Pengelolaan Asset dan Rantai Supply
- Staf Madya Penerapan Pemberdayaan dan Pengawasan Kapasitas Nasional
VI. Formalitas dan Hubungan Eksternal
- Staf Junior Komunikasi, Publikasi dan Hubungan Media
VII. Pengendalian Keuangan Operasi dan Pendapatan
- Kepala Divisi Pengendalian Keuangan Operasi dan Pendapatan
- Staf Madya Pemeriksaan Perhitungan Bagian Negara, Evaluasi dan Tindak Lanjut
VIII. Divisi Keuangan Internal, Fasilitas Kantor dan Admin Umum
- Staf Junior Perencanaan dan Pengawasan Anggaran Internal
- Staf Assistant Kesekretariatan
IX. Akuntansi dan Perpajakan
- Kepala Divisi Akuntansi dan Perpajakan
X. Komersialisasi Minyak, Kondensat dan Gas Bumi
- Kepala Divisi Komersialisasi Minyak, Kondensat dan Gas Bumi
Persyaratan Umum :
- Usia maksimal 35 tahun untuk level Assistant, pengalaman 3 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal D3.
- Usia maksimal 40 tahun untuk level Staf, pengalaman 5 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal S1.
- Usia maksimal 45 tahun untuk level Kepala Divisi, pengalaman 10 tahun dibidang yang relevan, pendidikan minimal S1.
- Memahami UUPA No. 11 tahun 2006 dan PP No. 23 tahun 2015.
- Bersedia mengikuti semua tahapan tes.
- Bersedia tinggal di Banda Aceh.
- Memiiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik.
- IPK minimal 2,75 dari Perguruan TInggi Akreditasi B.
Kelengkapan Berkas Administrasi Setiap pelamar WAJIB mengunggah dokumen berikut ketika mengisi aplikasi lamaran online:
- Kartu Tanda Penduduk (KTP).
- Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai.
- Akte Kelahiran.
- Sertifikat keahlian atau akta kompetensi yang diwajibkan / relevan menurut posisi yang dilamar.
- Foto terbaru setengah tubuh (warna).
Tahapan Rekrutmen:
- Seleksi Berkas Administrasi
- Tes Potensi Akademik
- Tes Bahasa Inggris
- Tes Potensi dan Sikap Kerja
- Wawancara
- Medical Check Up
Persyaratan lengkap untuk tiap posisi dan registrasi sanggup dilakukan secara online pada halaman
http://cdc.unsyiah.ac.id/rekrutmen/bpma.
Batas penerimaan berkas lamaran hingga dengan 08 November 2018.
Catatan: Posisi lamaran hanya sanggup diganti maksimal sebanyak 3 kali.
Contact Person : cdc.recruitment@unsyiah.ac.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Add your comment